Pages

2nd family : Akatsuki

A : kamu udah makan put? kita di mas pur
B : udah ngerjain tugas? kirim ke emailku ya
C : yo pud,santailah
D : sepedaannya ga sekarang gpp ya, anak-anak masih pada tidur
E : mbak put, aku besok bangunin subuh yaa. mksh
F : aku otw, tunggu di depan
G : besok si XXX ulang tahun, mau diapain?
H : makan dimana? aku terserah
I : kopi klothok yuk sekarang, ikut tak?
J : ga mau, ga mau
K : kalo maen jangan marah
L : mau kecap put?
M : aku ENFP, km ?
N : ini magnumnya ada
O : bikin nasi ruwet aja ya
P : ah spekulasimu
Q : km kenapa put? cerita dong
R : kapan ke Semarang? disini sepi
S : opo to put, koe ra jelas
T : tetep jadi sahabatku ya
U : lagi bajak sawah?
V : kek mana lah put
W : put bangun, kuliaaahh
X : minta permen put
Y : kamu dimana?
Z : hati-hati ya putu


Hei, sadar ga? kata-kata itu sering muncul di telinga saya. Suka kangen sama mereka jadinya. Padahal masih sering ketemu, yah walaupun tidak seintens dulu


Sesibuk-sibuknya kalian, tetep inget lho yaa kalau kita mau bikin kemeja, foto keluarga, ke Solo, karimun jawa, keliling Indonesia!





5 komentar:

Mikkun said...

yang N sama X seperti'y saya sering mengucapkan itu dulu haha

diahputu said...

hahaha. sering-sering ngomong yg N yaaa mir :)
:shakehand

Unknown said...

hahhaaaa... ikutt ke klotokk tak woii?? :p
(ikadewi, 2011)

diahputu said...

bawa kartu jgn lupa woi. hahahaha

Anonymous said...

Give a fool горе enough, and he will hang himself.